Posted by : Unknown Jumat, 29 November 2013



Jadi ceritanya kamu udah lama naksir  seseorang nih, kamu udah sering stalkingin twitternya, kepo in line dan bbmnya, kamu berbunga-bunga jika dia update status yang kamu rasa itu ditujukan buat kamu. Trus kamu ga tahan buat nembak dia dan kayaknya kalo kamu menyatakan perasaan kamu, kemungkinan bakal diterima deh karena selama ini kamu udah ngerasa deket dan dia juga asik-asik aja kalo berdekatan sama kamu, aseeekk..

Hingga saat itupun tiba akhirnya kamu menemukan sebuah fakta yang mengejutkan yaitu gebetan kamu nolak kamu dan dia bilang tidak ada perasaan seperti yang kamu rasakan. Saat itulah kamu sadar jika kamu mungkin sedang diPHP-in, eh gak tau juga ding, bisa jadi kamunya aja yang terlalu berharap. Hhaha syukurin kePD-an sih jadi orang ! hihihi


Jadi sebelum kamu melakukan tindakan bodoh dan tidak terpuji lebih baik kamu baca deh apa yang boleh dan tidak boleh kamu lakukan ketika cintamu ditolak.

Boleh :

1.Nangis dikamar/tempat sepi. Gapapalah nangis sekali-kali ga ada yang lihat dan ga ada yang denger juga..
2.Main game yang ada tembak-tembakannya biar ada pelampiasan.
3.Karaokean. Nyanyi aja lagu-lagu galau sambil teriak-teriak itu cukup membantu loh..
4.Curhat sama tukang roti/somay/bakso/apapun tukang jajanan favorit kamu tentang masalah cinta dan kehidupan. Kenapa ga sama temen-temen kamu? Karena gengsi dong abis ditolak diumbar-umbar.
5.Berbesar hati dan berlapang dada menerima bahwa gebetan kamu tidak menyukai kamu/memphpkan kamu/menyukai orang lain. Dan bilang it’s oke dengan tidak menggunakan drama.
6.Ngerjain tugas. Misalkan tugas softskill 1 opini, 6 resume dan 20 artikel.


Ga Boleh
:

1.Marah-marah sambil nangis-nangis ke gebetan kamu. Itu malu-maluin dan merendahkan diri sendiri.
2.Marah-marah sambil nangis-nangis ke teman gebetan kamu. Itu lebih dari malu-maluin dan lebih dari merendahkan diri sendiri.
3.Curhat ke semua social media, ganti dp bbm atau pm bbm berkali-kali. Itu nyampah namanya !
4.Mengaku telah berbesar hati dan mengatakan bahwa kamu menerima kenyataan dengan memakai drama ala korea “yaudah, aku tahu kok aku ga sempurna buat kamu, kita masih bisa jadi temen kan?” lalu menghilang dibalik hujan.
5.Mendatangi dukun/paranormal. Sebaiknya jangan, tapi ga masalah sih apabila kamu memang bener-bener kebelet sama dia dan siap menanggung resikonya.
6.Bunuh diri. Yaiyalah jangan, mending cari cinta lain guys.. istilahnya masih banyak ikan dilaut.


Jadi ya gitu deh, jangan sedih lagi yaa :')

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © My Live at Gunadarma University - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -